Senin, 20 Juni 2011

JADZAB

Sungguh .. !
aku tdk tahu perasaan apa ini ..
sengaja aku beranikan diri mengatakannya .. JADZAB
salah atau benar aku tak perduli
karna aku tertarik karakter katanya yg megah
.......
suatu dorongan hasrat untuk menyeru
tapi tak tahu pada siapa harus menyeru
pada media mana akan aku titipkan seruan ini
itu semua aku tak tahu
aku tak memiliki masyarakat untuk menyampaikan seruan ini dgn mudah
........
dalam puisi
prosa liris
atau apa namanya lagi
aku tak tahu
........
Inilah gelora perasaan itu
yg aku coba dokumentasikan dalam catatan ini
........
sungguh aku hampir tak sanggup menahan geliat gairahnya
ledakannya terasa didada
aku mabuk
bahkan mungkin gila di buatnya
........
di sini aku merasakan persetubuhan yg fitri
kegilaan yg indah
perjamuan agung para pendamba .

berlanjut ..

1 sept 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar